Cara Mendapatkan Uang Dari Facebook Adbreaks Lengkap

Cara Mendapatkan Uang Dari Facebook Adbreaks Lengkap - Facebook adbreaks adalah salah satu fitur facebook yang kini bisa membantu kita mendapatkan pundi-pundi uang. Ya,dengan cara memiliki sebuah halaman fanspage kita sudah bisa mendapatkan $ dari facebook. Bagaimana memulai facebook adbreaks untuk pemula? jawabannya kita buat dahulu fanspage yang kita inginkan. Baik video lucu,video viral,berita terkini atau beberapa jenis lain yang bisa anda coba. Lalu buatlah gambar yang semenarik mungkin.

Setelah itu,isi fanspage dengan postingan menarik agar banyak like. Persyaratan Facebook Adbreaks sendiri adalah perlu 10.000 pengikut,jam tayang lalu kebijakan fanspage apakah melanggar atau tidak. Untuk lebih lanjut bisa melihatnya di facebook creator dan monetisasi. Akan terlihat jelas seperti ini.

Cara Mendapatkan Uang Dari Facebook Adbreaks


Pengikut :
Pengikut harus 10.000 like artinya bila sudah 100% sudah bisa untuk dimonetisasi. Tetapi,bila ada syarat yang belum terpenuhi wajib kita penuhi dahulu. Yups,kita lihat lagi dari segi lainnya juga.

Interaksi,Menit Ditonton,Tayangan 1 Menit :
Interaksi artinya adalah seberapa eksis fanspage kita,apakah ada yang berkomentar atau mungkin ada yang share? untuk menit ditonton jam tayang yang harus kita penuhi. Sedangkan tayangan 1 menit adalah video yang kita upload minimal 1 menit agar cepat 100% ya.

Kebijakan Monetisasi Partner bila sudah hijau seperti itu berati sangat layak dan bisa dimonetisasi nantinya. Ya,anda bisa mencoba memahami dari beberapa istilah-istilah ini. Apakah fanspage anda sudah layak apa belum? bila sudah layak bisa langsung anda daftarkan agar monetisasi dan mendapatkan submit review video.

Dan ini contoh insight yang bisa kita lihat di creator facebook



Semoga bermanfaat untuk anda yang sedang mencari referensi cara mendapat uang dari facebook adbreaks lengkap. Artikel ini bisa dijadikan referensi dalam belajar adbreaks,semoga terbantu ya. Jangan lupa untuk share artikel ini. Terima kasih telah membaca artikel ini ya.

No comments for "Cara Mendapatkan Uang Dari Facebook Adbreaks Lengkap"

Iklan Tengah Artikel 1