Review Agen Kudo Ciomas Bogor Lengkap

Review Agen Kudo Ciomas Bogor - Agen kudo ciomas Bogor adalah salah satu agen terbaik di kota Bogor yang berbasis teknologi. Ya, agen ini bukan agen mata mata seperti FBI. Tetapi,agen yang menjual banyak jenis. Seperti pulsa,saldo grab,transfer,pembayaran bpjs,listrik,pdam dan masih banyak lagi yang lain. Kita juga bisa mendaftarkan menjadi grab driver dengan cara mengunjungi ke alamat yang tertera yaitu Ciomas permai Blok C30 No 1, Bogor.

Agen Kudo didirikan oleh Bapak Muhammad Mahdi bersama karyawan yang setia yaitu Yadi. Mereka berdua adalah personil dari agen kudo ciomas Bogor hingga saat ini. Ke depannya akan dikembangkan dengan menjual banyak jenis,mengingat modal yang minim. Tetapi,agen kudo ciomas Bogor akan tetap eksis hingga beberapa tahun ke depan.



Agen Kudo Ciomas Bogor

So,untuk kalian yang ingin mendaftarkan diri bisa langsung ke alamat yang dituju. Jangan sampai menyesal tidak memilih agen kudo sebagai tempat pendaftaran driver grab. Karena proses yang dibantu oleh Bapak Muhammad Mahdi dan Yadi. Dengan pendaftaran syarat-syarat seperti ini :

 - Nama lengkap pelamar
- Alamat lengkap pelamar
- Nomor handphone pelamar
- Nama email gmail pelamar
- Nomor rekening, nama bank, nama pemilik rekening pelamar
- Nama lengkap, alamat lengkap, nomor handphone keluarga yang dapat dihubungi dalam keadaan darurat

 - Foto setengah badan calon pelamar
- Foto selfie pelamar memegang KTP
- Foto KTP asli pelamar
- Foto SIM asli pelamar
- Foto SKCK asli pelamar
- Foto Kartu Keluarga pelamar asli
- Foto surat keterangan domisili asli pelamar
- Foto STNK kendaraan asli pelamar
- Foto pelamar di samping kendaraan agar terlihat plat nomor kendaraan nya
- Foto Buku tabungan pelamar asli

Ya,tunggu apalagi? ayo daftarkan diri sebagai mitra grab disini. Semoga bermanfaat dan dapat membantu anda. Terima kasih telah membaca artikel ini. Jangan lupa untuk share artikel ini ya. Semoga bisa terbantu artikel ini.

No comments for "Review Agen Kudo Ciomas Bogor Lengkap"

Iklan Tengah Artikel 1