Cara Daftar Adsense Blog Full Approve 2020 Terbaru

Cara Daftar Adsense Blog Full Approve 2020 Terbaru adalah tutorial dalam mendapatkan sebuah akun adsense agar bisa diakses di blog kesayangan kita. Baik adsense secara daftar sendiri maupun adsense add site. Efek pandemi corona yang mematikan membuat team adsense mempending penerimaan google adsense. Tetapi,kita harus tenang dan berpikir positif. Karena ada harapan untuk kita untuk mendapatkan sebuah akun adsense.

Cara paling benar agar diapprove adsense adalah siapkan blogspot/wordpress TLD dahulu. Jika semua sudah terindeks baru didaftarkan. Selain itu,anda wajib memperhatikan beberapa hal yang mungkin tak disadari oleh anda. Karena semakin lama semakin sulit penerimaan blog. Maka dari itu,kami sengaja membagikan rahasia daftar adsense full approve blog untuk anda semua dalam artikel menarik ini.

Cara Daftar Adsense Full Approve Terbaru Untuk Blog

Cara Daftar Adsense

1. Buat Blog TLD Blogspot/Wordpress
Top level domain seperti .com,.net,.top,.xyz bisa anda coba daftarkan untuk google adsense. Dibanding daftar menggunakan blogspot. Kini blog tld didahulukan,tetapi bukan berati blogspot tak bisa bersaing. Karena semua tergantung kualitas konten yang kita buat. Bila anda terlalu membuat blog dengan artikel yang banyak tetapi konten copas sangat percuma sekali.

2. Buat Konten Berkualitas
Konten berkualitas sangat diperlukan saat untuk mendaftarkan blog ke google adsense. Karena konten berkualitas yang bermanfaat di mata google sangatlah baik. Konten yang dibuat tidak melanggar kebijakan akan mudah diapprove. Contoh kesehatan,bisnis,wisata,kuliner,rumah dan beberapa niche lain. Minimal pembuatan artikel 500 kata/artikel. Agar google menyukai blog kita. Konten adalah raja itu benar benar sangat wajib kita ingat.

3. Usia Blog
Sepertinya usia blog disini wajib dipikirkan kembali. Karena mengingat sulitnya mendaftarkan blog ke adsense,sebaiknya kita tahan blog kita hingga 1 bulan. Agar blog kita diapprove oleh google adsense. Jangan terburu buru dahulu,karena kita bisa mendapatkan penolakan yang aneh aneh dari google.

4. Visitor
Visitor blog disini sama sekali tidak diperhitungkan. Bila visitor blog anda 0 sekalipun,tidak masalah. Yang terpenting konten yang berkualitas dan blog sudah terindeks di webmaster. Anda bisa mendaftarkan adsense dan mendapat persetujuan adsense dengan mudah dan cepat. So,jangan khawatir jika blognya tak ada visitor ya.

5. Template Dan Menu Navigasi
Bukan sebuah mitos tetapi template dan menu navigasi perlu anda perhatikan. Dengan cara memasang about us,contact us,disclaimer,privacy policy,sitemap dan terms of service. Serta menggunakan tampilan template yang rapi dan cantik. Insya Allah blog kita mendapatkan persetujuan adsense dengan mudah dan cepat.

Jenis Penolakan Google Adsense Dan Cara Memperbaikinya
Di tahun 2020 ini saya mendapatkan beberapa jenis penolakan google adsense yang aneh dan lucu. Karena menurut saya mustahil membuat konten tapi tidak masuk akal dan bualan. Berikut ini saya sharing bagaimana memperbaiki jenis penolakan dari google adsense :

- Konten Tidak Memadai
Konten tidak memadai artinya website kita belum bisa kita daftarkan dan wajib ada penambahan konten artikel. Yang pasti diterima sebenarnya 25 artikel,anda tak perlu terburu buru dalam mendaftarkan sebuah website. Karena review google yang ketat membuat kita wajib membuat banyak artikel berkualitas pada website kita.

- Konten Tidak Masuk Akal/Konten Bualan
Dari pengalaman penolakan ini juga sebenarnya termasuk konten yang tak memadai. Jika mendapatkan penolakan ini sebaiknya tambahkan artikel pada blog anda. Agar mendapat persetujuan approve adsense dari google. Tak perlu khawatir atau kaget,karena tulisan kita tak mungkin masuk akal atau bualan.

- Situs Tidak Sesuai Kebijakan/Anda Sudah Memiliki Akun Adsense
2 penolakan ini adalah penolakan mematikan. Karena kita sudah tidak ada harapan lagi. Dari pengalaman kita tak bisa mendapatkan persetujuan adsense bila sudah mendapat penolakan jenis seperti ini. Cukup rumit,serta juga membuat kita kesal. Tetapi,yang perlu kita ingat kita bisa mendiamkan blog kita selama 3-6 bulan. Lalu coba add site,insya Allah approve.

- Template Halaman
Template halaman adalah jenis penolakan yang macam macam sebenarnya. Dari mulai template yang harus diganti atau mungkin artikel kita artikel copas. Ya,tidak perlu khawatir. Anda bisa mencari solusinya secara perlahan lahan. Pelajari apa yang salah dari blog anda, Lalu perbaiki.

- Inventaris Berharga
Inventaris berharga adalah penolakan yang memiliki beberapa jenis. Baik bisa mengganti template langsung approve,kurang artikel atau artikel kita copas. Pahami saja apa yang slah dari blog lalu perbaiki oleh anda. Agar bisa mendapatkan approve adsense.


Nah,itulah tadi bagaimana cara daftar adsense terbaru 2020 yang bisa dijadikan referensi anda hari ini. Semoga website anda diterima dengan baik dan benar setelah membaca artikel ini. Intinya jangan terburu buru dalam mendaftarkan sebuah website. Semoga bermanfaat,terima kasih telah membaca artikel menarik ini.

No comments for "Cara Daftar Adsense Blog Full Approve 2020 Terbaru"

Iklan Tengah Artikel 1