Cara Mendapatkan Dollar Dari Captcha Dengan Mudah

Cara Mendapatkan Dollar Dari Captcha Dengan Mudah - Captcha kode verifikasi keamanan yang membuat kita wajib melewatinya agar tidak dikira robot saat mengakses internet. Bertujuan untuk membantu mengamankan sebuah akun atau melalui akses yang menyulitkan. Sebenarnya captcha dibuat bertujuan untuk menghindari hal hal yang tidak diinginkan. Di era serba canggih ini ada perusahaan captcha yang membayar kita dengan $.

Beberapa perusahaan captcha membuat kita bisa menghasilkan $ dengan cara mengetik captcha dengan mudah. Ya,ada tantangan dan beberapa rintangan yang perlu kita lewati. Baik tulisan maupun gambar. Pada kali ini kami akan membagikan sedikit informasi untuk anda tentang bagaimana cara mendapatkan uang dari captcha yang bisa anda coba.

Situs Ngetik Captcha Terbukti Membayar

Situs Ngetik Captcha Terbukti Membayar


1. Megatypers
Megatypers situs ketik captcha yang terbukti membayar. Dari tahun 2013 situs ini sudah berdiri sama sekali tidak scam. Kami referensikan untuk anda yang hobi menulis bisa membuka situs ini. Minimum payment 3$ menggunakan perfect money,paypal dan beberapa alat online lainnya yang membantu kita.


2. Captchatypers
Situs asal India yang mendunia ini minimum payment 1$ dengan cara menerapkan banyak captcha. Kita harus fokus kepada tulisan captcha yang ada. Ya,tantangan disini menarik. Tetapi bila ingin join disini kita harus mengcontact admin sebagai worker dan baru akan dijadikan worker setelah melalui approve admin.


3. Kolotibablo
Sama halnya dengan megatypers situs web ini sudah lama berdiri. Bedanya disini minimum payment 5$ dan kita tidak boleh melakukan kesalahan fatal. Karena akun kita bisa dibanned permanen disini. Menggunakan paypal dan beberapa alat payment lain membantu kita sekali dalam bertransaksi.


Itulah daftar situs captcha terbukti membayar yang bisa anda jadikan referensi hari ini. Semoga bermanfaat dan bisa menjadi referensi. Terima kasih telah membaca artikel ini,jangan lupa untuk share artikel ini ya. Agar orang-orang tahu tentang situs captcha ini.

No comments for "Cara Mendapatkan Dollar Dari Captcha Dengan Mudah"

Iklan Tengah Artikel 1